4 Cara Download Video dari YouTube Tanpa Aplikasi

4 Cara Download Video dari YouTube Tanpa Aplikasi

4 Cara Download Video dari YouTube Tanpa Aplikasi

Saat ini saksikan video berasal dari platform berbagi layaknya Youtube tidaklah sulit, asalkan cukup knowledge dan jaringan kencang. Namun, seandainya terkendala dua perihal itu, akan susah tentunya. Karena itu seandainya menghendaki selamanya konsisten menerus lihat video yang menghendaki ditonton tanpa knowledge dan jaringan, bisa bersama langkah di download.

Sayangnya, tidak semua pengguna bisa lakukan itu. Nah, ada banyak langkah yang bisa dilakukan untuk download video di YouTube di ponsel atau versi browser PC. Penggunaan aplikasi atau software layaknya Internet Download Manager atau IDM barangkali udah cukup dikenal.

Lalu bagaimana kecuali tak menghendaki sibuk gunakan aplikasi? Berikut langkah ringan mengunduh video berasal dari Youtube tanpa ribet:

1.Savefrom.net

Cara download video YouTube ini cukup mudah, gara-gara tidak harus gunakan aplikasi atau software apapun. Anda hanya harus menyalin link atau URL berasal dari video YouTube.

Setelah masuk ke halaman savefrom.net, selanjutnya paste link video YouTube yang hendak didownload. Kemudian menentukan format dan kualitas video yang menghendaki didownload. Ada format MP4, WEBM, 3GP, MP3, dan lainnya yang bisa anda download.

2. Vidpaw.com

Cara download video berasal dari YouTube selanjutnya adalah lewat situs vidpaw.com yang perlu langkah tidak berbeda jauh bersama SaveFrom.net, yakni bersama menempelkan link video yang udah anda salin ke di dalam kolom download.

Cukup membuka vidpaw.com, selanjutnya akan ada pilihan untuk download video. Tinggal copy link yang rela di download, lantas paste di kolom download, dan klik Download di sisi kanan. Selain download video, anda juga bisa download format audionya juga. Jadi, anda tidak harus sibuk mengonversi video anda menjadi audio.

3. Tambah SS terhadap URL Video

Cara download video berasal dari YouTube selanjutnya merupakan langkah yang mudah, yakni tingga memberi tambahan ‘ss’ terhadap URL video. Cukup bersama membuka link video yang menghendaki anda download. Kemudian, terhadap link tersebut tambahkan ‘ss’ tepat di depan tulisan YouTube supaya linknya menjadi ‘ssyoutube’.

Setelah itu akan terlihat halaman baru yang merupakan tampilan situs SaveFrom.net. Contoh: https://www.youtube.com/watch?v=_ZNF4NDCrTM&list=RD_ZNF4NDCrTM&start_radio=1

Menjadi: https://www.ssyoutube.com/watch?v=_ZNF4NDCrTM&list=RD_ZNF4NDCrTM&start_radio=1 Lalu akan dialihkan ke laman download savefrom, dan anda bisa langusng mengklik Unduh tanpa harus sibuk copy paste terhadap link.

4. Download segera di YouTube

YouTube juga menyediakan fitur yang menyebabkan anda bisa download segera berasal dari aplikasi, di ponsel Android dan iPhone.

Cara download video di YouTube ini apalagi lebih ringan lagi, anda tinggal klik ikon ‘download’ yang ada di bawah video YouTube yang anda inginkan. Anda bisa menentukan kualitas video yang akan didownload, mulai berasal dari Full HD (1080p), High (720p), Medium (360p), Low (144p).

Video yang udah didownload bisa dicermati kembali meski di dalam situasi tidak membuka bersama internet. Untuk saksikan video YouTube yang udah didownload tersebut, anda bisa membukanya di menu Library lalu, menentukan opsi Downloads.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *