Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Ponsel

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Ponsel

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Ponsel

Salah satu alasan WhatsApp menjadi tidak benar satu aplikasi chat paling populer adalah gara-gara penggunaannya yang fleksibel. WhatsApp bisa digunakan di ponsel dan terhitung di komputer.
Pasang Bola
Namun, sejumlah orang butuh langkah pakai dua WhatsApp sekaligus di satu ponsel, gara-gara diakui lebih praktis untuk menangani urusan usaha dan pribadi.

Artikel kali ini bakal jelaskan bagaimana langkah pakai dua WhatsApp didalam satu ponsel sekaligus yang tentu saja bakal benar-benar bermanfaat, selanjutnya caranya:

Menggunakan Dual Messenger

Buat Anda para pengguna ponsel bersama dengan OS Android, lebih-lebih Samsung tentu telah tidak asing bersama dengan fitur bernama Dual Messenger. Fitur selanjutnya terlalu mungkin Anda untuk menggandakan aplikasi WhatsApp di HP supaya bisa digunakan untuk dua nomer yang berbeda.

Untuk pakai fitur ini pun caranya relatif enteng gara-gara Anda tidak perlu pemberian aplikasi apapun, hanya ponsel punya Anda saja.

Masuk ke menu Settings > Advance Features > Dual Messenger.
Setelah itu, untuk menerapkan langkah pakai dua WhatsApp didalam satu ponsel, Anda hanya mesti menggeser slider aplikasi WhatsApp.
Jika sudah, seterusnya Anda bakal melewati sebagian sistem install layaknya pemasangan WhatsApp terhadap umumnya.
Anda terhitung bakal diminta mendaftarkan nomer Anda yang lain supaya bisa pakai dua account WhatsApp terhadap satu ponsel.

Sebetulnya rumor satu account WhatsApp bakal bisa dipakai dua ponsel yang tidak serupa telah digadang-gadang terhadap April 2020 lalu. Namun sepertinya fitur ini masih belum ada secara otomatis.

Fitur satu account WhatsApp yang bisa dipakai banyak perangkat ini terbilang cukup terlambat. Sebab, fitur selanjutnya telah dimiliki oleh beraneka layanan pesan instan lain layaknya Telegram dan Line misalnya.

Fitur ini bekerja bersama dengan senantiasa perhatikan keamanan enkripsi. Ketika pengguna menambahkan account WhatsApp di perangkat lain, maka kunci enkripsi pengguna bakal berubah.

Mengutip WABetaInfo, WhatsApp bakal menambahkan notifikasi kepada daftar kontak WhatsApp punya Anda yaitu:

“Your security code with(nama akun)changed, because they logged in or out from multiple devices” (Kode keamanan Anda bersama dengan (nama akun) berubah, gara-gara mereka masuk atau nampak dari sebagian perangkat).

Kunjungi Juga : Berita Terkini Teknologi

Itulah langkah pakai dua WhatsApp didalam satu ponsel yang bisa Anda praktikkan di ponsel bersama dengan OS Android, layaknya Samsung. Gunakanlah dua account WhatsApp bersama dengan bijak dan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *