Crewmate Gunakan Ventilasi Impostor Terungkap Pemain Curang Among Us

Crewmate Gunakan Ventilasi Impostor Terungkap Pemain Curang Among Us – Kedatangan para pemeran tidak jujur kian menggelisahkan penggemar permainan Among Us. Banyak wujud ketakjujuran yang terjalin, salah satunya peretasan yang membolehkan Crewmate memakai jendela dalam permainan ini.

Walaupun bagaikan bahaya penting dalam permainan ini, Impostor senantiasa takluk jumlah dari para Crewmate. Inilah penyebabnya kenapa terbuat banyak jendela supaya Impostor bisa melarikan diri serta melewati denah tanpa nampak oleh Crewmate.

Jendela dalam permainan Among Us sepatutnya cuma bisa dipakai oleh Impostor saja. Pasang Bola
Tetapi dikala ini sebagian pemeran tidak jujur bisa memakainya walaupun bukan berfungsi bagaikan Impostor.

Diambil dari Gamerant, Rabu( 4 atau 11 atau 2020), ketakjujuran ini ditemui oleh konsumen Reddit Big_Nate_on_juice. Mereka memberikan kacip yang membuktikan dirinya lagi berfungsi bagaikan Impostor yang berbohong jadi Crewmate. Seketika mereka menciptakan Crewmate yang masuk ke jendela. Ini pastinya jadi permasalahan terkini ketakjujuran yang terjalin dalam permainan Among Us.

Tadinya pemeran sudah banyak yang mengeluhkan kedatangan pemeran tidak jujur. Sebagian di antara lain sempat terjalin semacam keahlian buat memandang siapa yang jadi Impostor, melenyapkan cooldown menewaskan, serta tingkatkan kecekatan aksi serta capaian serbuan pembohong.

Developer Among Us, InnerSloth, sudah menanggulangi permasalahan ini dengan mencegah gamer main tidak jujur. Menarik ditunggu apakah imbauan itu bisa kurangi peretasan dalam permainan Among Us. Ini jadi permasalahan penting yang wajib dituntaskan regu developer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *