Di Instagram Kini Bisa Diakses Seluruh Pengguna Fitur Mirip Blog

Di Instagram Kini Bisa Diakses Seluruh Pengguna Fitur Mirip BlogĀ  – Awal mulanya, Instagram mengaktifkan fitur Guides( Bimbingan) untuk

konsumen konten arsitek, yang fokus buat kesehatan serta kesegaran khusus, pula dalam usaha sediakan pangkal energi untuk banyak orang yang lagi berjuang dampak endemi covid. Tetapi saat ini, fitur ini dikeluarkan buat seluruh konsumen.

Semacam ditulis dalam blognya, fitur itu saat ini dibuka buat semua konsumen. Tidak hanya itu, konten yang dibagikan pula kian beraneka ragam, mulai dari Products, Places, serta Posts.

Bentuk Guides didesain buat arsitek memberi unggahan dalam wujud catatan jauh, sejenak bentuknya mendekati dengan blogpost.

Esoknya, konsumen pula bisa meningkatkan gambar ataupun film bagaikan aksesoris catatan.

Fitur ini disebut- sebut jadi tahap Instagram buat mengajak konsumen lama di aplikasinya, mengenang dengan guna ini mereka tidak butuh membaca web eksternal serta web buat mengenali mengenai poin khusus.

Tautan buat Guides bisa diakses lewat halaman memoar arsitek ataupun dipecah lewat Instagram Stories.Pasang Bola Sedangkan untuk pembaca Guides, mereka pula bisa memilah konten yang dibacanya lewat Stories ataupun Direct Messages.

Bagi Instagram, tiap bentuk didesain buat penuhi keinginan inventor. Artikel, misalnya, bisa dipakai buat menata artikel Instagram( yang sudah Kamu bikin ataupun simpan) dengan judul penting serta pendapat spesial.

Ini merupakan bentuk yang amat serbaguna yang bisa dipakai buat memberi gagasan, menceritakan, serta membagikan anjuran ataupun bimbingan. Produk cuma bisa dipakai buat mengkurasi produk yang ada di Gerai Instagram.

Fitur terkini ini dikala ini ada lewat Instagram Explore Page, dan langsung lewat profil konsumen. Bimbingan Instagram menghasilkan metode terkini buat mengkurasi serta komsumsi konten di Instagram, membuka kesempatan besar buat menceritakan serta berbisnis di aplikasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *