Diklaim Bisa Dipakai di Android dan Komputer Stik DualSense PS5

Diklaim Bisa Dipakai di Android dan Komputer Stik DualSense PS5 – SONY tidak cuma hendak mengeluarkan PlayStation 5, tetapi pula bawa pengotrol DualSense yang dijadikan bagaikan perlengkapan buat pengontrol main di konsol permainan mutahir itu. DualSense PS5 mempunyai sebagian kelebihan dari seri tadinya. Terdapat D- pad serta 4 tombol di bagian atas, 2 stik analog di bagian dasar, 4 faktor, serta touchpad di tengah. Ini mendekati DualShock di PS4.

Diambil dari The Verge, Selasa( 27 atau 10 atau 2020), seseorang YouTuber Austin Evans dalam film unboxing DualSense PS5 menampilkan terdapatnya fitur haptic feedback, adaptive triggers, serta built- in microphone.

Kemudian beliau sukses mengaitkan DualSense PS5 dengan kabel ke pc Surface Laptop Go serta dengan cara nirkabel ke ponsel pintar Android Google Pixel 5. Ia apalagi bisa memainkan permainan di layanan xCloud Microsoft di Pixel.

Sedangkan PS4 Membela mengidentifikasi DualSense lewat koneksi kabel, namun kelihatannya tidak bisa melakukan banyak melainkan membekuk suara dari mikrofon onboard- nya.

PS4 Membela memanglah mengidentifikasi DualSense bagaikan pengontrol nirkabel, namun kelihatannya tidak bisa dipakai buat apa juga. Evans pula coba mencolokkan DualSense ke Xbox Series X, tetapi cuma bisa diisi energi.

Buat memahaminya lebih lanjut, Evans memecahkan DualSense, memandang bagian yang terdapat di dalamnya serta menciptakan baterai 1. 560 mAh.

Setelah itu terdapat satu perinci yang ditaksir amat aksi, Evans menciptakan benjolan kecil di bagian balik DualSense yang sesungguhnya tipe amat kecil dari tombol segitiga, persegi, bundaran, serta silang PlayStation.

Dengan cara totalitas, DualSense nampak semacam pembaruan yang baik buat DualShock PS4. DualSense serta PS5 dengan cara sah mulai dijual pada 12 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *