Hapus Browser yang Bisa Jalankan Game dari Stadia

Hapus Browser yang Bisa Jalankan Game dari Stadia – APPLE dikabarkan hendak menghilangkan aplikasi browser yang dapat melaksanakan konsol permainan Google Stadia. Aplikasi itu merupakan Ambang yang dibesarkan oleh Zachary Knox.

Ambang membolehkan konsumen masuk ke account Google Stadia serta memainkan permainan langsung dari bibliotek mereka. Browser itu berperan pada fitur berplatform iOS 14. 0 ataupun lebih terkini, serta menawarkan sokongan buat pengontrol permainan Bluetooth.

Zach mengatakan lewat account Twitter- nya kalau Apple hendak menghilangkan aplikasinya dari App Store sebab ditaksir melanggar prinsip Apple 2 pada bagian ke- 3 dari Akad Sertifikat Developer.

Perihal yang tidak digemari Apple mengenai browser Ambang merupakan WebKit yang diperluas yang berhubungan dengan kerangka Permainan Controller asli. Dalam sebutan biasa diucap sokongan Bluetooth controller. Begitu diambil dari Phone Arena,

Zach juga berniat mengembalikan browser Ambang ke App Store. Tetapi, Ambang wajib menaati prinsip Apple dengan membebaskan sokongan Bluetooth controller yang diperluas kemampuannya serta menggantinya dengan sokongan pengontrol Stadia sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *