LG Bakal Pamer Monitor Gaming OLED Tekuk Terbarunya di CES 2021

LG Bakal Pamer Monitor Gaming OLED Tekuk Terbarunya di CES 2021

LG Bakal Pamer Monitor Gaming OLED Tekuk Terbarunya di CES 2021

Acara Consumer Electronic Show (CES) 2021 kerap kali menjadi peristiwa bagi perusahaan teknologi ternama di dunia untuk memperkenalkan produk barunya, termasuk LG.

Pada gelaran CES 2021, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya akan memperkenalkan produk rencana yang terjalin dengan industri gaming.

Adapun perangkat yang akan tampil di virtual showroom LG, adalah layar CSO (Cinematic Sound OLED) yang sanggup berubah berasal dari layar datar ke layar lengkung atau sebaliknya.

Dikutip berasal dari Engadget, Senin (4/1/2021), konsumen sanggup saksikan video di layar baru LG ini dalam mode layar datar, dan berubah ke layar melengkung–hingga radius 1.000mm–dengan menekan sebuah tombol.

Sempat Ungkap Teknologi Serupa Tahun Lalu

LG pada mulanya termasuk perlihatkan demo layar monitor sama terhadap acara CES 2020. Bedanya, kali ini perusahaan menyematkan teknologi CSO ke layar gaming baru tersebut.

Dengan begini, LG sanggup menanam film exciter setebal 0,6 mm di bawah layar dan mengubah seluruh panel OLED menjadi speaker.

Alhasil, rencana monitor gaming LG selanjutnya akan miliki bodi lebih ramping dan nada yang lebih imersif saat bermain gim atau saksikan film.

Hanya Tawarkan Refresh Rate sampai 120Hz
Perusahaan Korea menambahkan, monitor ini akan mendukung refresh rate jadi berasal dari 40Hz sampai 120Hz.

Sayangnya, kekuatan ini termasuk sangat minimum untuk sebuah monitor gaming saat ini.

Produsen lain menawarkan 240Hz sampai 360Hz, namun sebetulnya tidak miliki kekuatan transformasi layaknya monitor baru LG ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *