Oppo Mau Luncurkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Oppo Mau Luncurkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Oppo Mau Luncurkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Oppo akan meluncurkan smartphone Reno5 edisi spesifik di Indonesia.
Pasang Bola
Reno5 sendiri merupakan smartphone kelas menengah Oppo yang dirilis 12 Januari 2021. Perangkat ini disebut-sebut beroleh sambutan antusias dari masyarakat.

Bahkan, Oppo menyebut, Reno5 menjadi lini Reno terlaris di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, di awalnya Oppo sudah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition untuk pengguna di Indonoesia.

“Kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi spesifik perangkat Reno5 di Indonesia. Perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat, namun Oppo menggarap seni desain dan terhitung kemasan yang tampil beda,” tutur Aryo, lewat info resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut Aryo optimistis, customer akan menyukai edisi spesifik Reno5 yang dijual terlalu terbatas ini.

Oppo menjanjikan, edisi spesifik Reno5 ini akan tampil beda dan diterima baik oleh customer dibanding sebelumnya. Apalagi menurut Oppo, tiap edisi spesifik di awalnya selalu direspon bersama dengan baik.

Untuk edisi spesifik Reno5 ini, Oppo menghadirkan perangkat yang layak dikoleksi lengkap bersama dengan kemasan terbatasnya yang spesial.

Ini bukan pertama kalinya Oppo memboyong edisi spesifik smartphone-nya untuk customer Indonesia. Sebelumnya, Oppo pernah merilis edisi kolaborasi Find 7 dan R5 bersama dengan film.

Kemudian pada F series, Oppo menghadirkan persona spesifik seperti seri Raisa phone dan Reza Rahadian phone.

Kunjungi Juga : Berita Terkini Teknologi

Tak hanya itu, Oppo terhitung merilis edisi kolaborasi bersama dengan merek kosmetik, produsen printer portabel, hingga edisi terbatas bersama dengan klub FC Barcelona.

Terbaru, Oppo bahkan menggandeng Disney bersama dengan cii-ciri Mickey Mose untuk menyongsong th. tikus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *