Praktis Berlangganan Netflix di Jaringan Grup Telkom

Praktis Berlangganan Netflix di Jaringan Grup Telkom – Netflix akhirnya datang di jaringan Telkom, mulai dari Indihome, Telkomsel, hingga Wifi.id. Pihak Netflix sendiri yang mengonfirmasi kabar menggembirakan ini.

Hore! Mulai Hari Ini bisa Nikmati Netflix di Jaringan Telkom Group
Pasang Bola
Netflix bisa diakses lewat jaringan yang tergabung di dalam TelkomGroup, yakni fasilitas seluler Telkomsel maupun internet broadband Indihome. Kabar ini disambut warganet supaya kata kunci Indihome dan Telkom jadi topik populer di web site mikroblog Twitter untuk Indonesia.

Sah! Ini Ketentuan Pemungut Pajak Digital Netflix dan Kawan-Kawan

“Kami dapat terus memberikan fasilitas terbaik bagi semua pengagum hiburan di Indonesia bersama memberikan lebih banyak film-film Indonesia di Netflix, menaikkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan kerja sama bersama mitra-mitra di Indonesia,”

Telkom lewat keterangan terpisah, tunjukkan kerja sama membuka akses Netflix ini merupakan cara untuk menaikkan bisnis digital serta memudahkan konsumen untuk membuka konten yang berkualitas.

Telkom termasuk mengapresiasi cara Netflix untuk berkomitmen soal mutu konten lokal dan mekanisme keluhan pelanggan maupun regulator.

Cara Berlangganan Netflix

Netflix hari ini udah bisa diakses oleh pengguna Indihome, Telkomsel dan wifi.id. Pengguna bisa membuka lewat aplikasi, mobile web, maupun lewat tethering ke perangkat komputer.

Tapi konten Netflix tidak bisa dinikmati secara gratis, namun harus berlangganan. Dengan mendaftar sebagai member, pengguna bisa puas menonton semua konten Netflix tanpa tersedia batasan dan iklan.

Apabila mengfungsikan aplikasi di gadget, konten termasuk bisa diunduh (download) dan ditonton kapan saja di mana saja tanpa mengfungsikan wifi atau information internet (offline).

Tertarik berlangganan? berikut tahapannya

1. Buka laman Netflix lewat tautan www.netflix.com/id atau aplikasi Netflix yang udah diunduh.

2. Masukkan email di halaman muka. Klik ‘Get Started’ seumpama mengfungsikan tautan dan “Try It Now” seumpama mengfungsikan aplikasi.

3. Klik “See The Plans”. Pengguna dapat diperlihatkan paket berlangganan dan bisa memilih yang diinginkan.

Ponsel – Untuk menonton di satu perangkat ponsel atau tablet; Rp49.000 per bulan.
Basic – Mendukung streaming HD dan satu perangkat; Rp109.000 per bulan.
Standar – Mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan; Rp139.000 per bulan.
Premium – Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp169.000 per bulan.

4. Klik “Continue”

5. Masukkan email dan password untuk berlangganan. Klik “Continue”

6. Atur pembayaran berlangganan bersama mengfungsikan kartu kredit atau debit yang berlaku, yakni Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership”

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *