Rilis Tahun 2021 Ini, Ini Dia Bocoran Dari Huawei P50 Pro

Rilis Tahun 2021 Ini, Ini Dia Bocoran Dari Huawei P50 Pro

Rilis Tahun 2021 Ini, Ini Dia Bocoran Dari Huawei P50 Pro

Kehadiran Huawei P50 Pro udah santer terdengar sejak akhir 2020 lalu. Mendekati peluncurannya, sebagian bocoran perangkat ini selanjutnya menjadi santer terdengar. Salah satunya menjelaskan bahwa HP anyar Huawei ini dapat memanfaatkan layar yang lebih kecil.

Perangkat Huawei P50 Pro dipastikan dapat meluncur menyusul pendahulunya yakni Huawei P40 Pro yang dirili terhadap pertengahan th. 2020 lalu. Sebelum kelanjutannya rilis, OnLeaks baru-baru ini membocorkan sejumlah Info mengenai perangkat tersebut.

Melansir dari GSM Arena, Huawei P50 Pro dapat meluncur bersama dengan layar berukuran 6,6 inci yang nyaris serupa bersama dengan Huawei P40. Ini artinya, perangkat anyar Huawei ini dapat memanfaatkan layar yang jauh lebih kecil dari pendahulunya.

Secara tampilan, sisi kiri dan kanan Huawei P50 Pro tetap memanfaatkan lekukan bersama dengan radius yang rapat. Berbeda dari seri sebelumnya, Huawei membekali perangkatnya ini bersama dengan tombol perangkat keras di anggota samping.

Masih berkenaan ukuran, Huawei P50 Pro punya tinggi 159 mm dan lebar 73 mm. Dengan ukurannya ini, perangkat tersebut lebih serupa bersama dengan varian Huawei P40 daripada varian Huawei P40 Pro.

Selain secara total punya banyak kemiripan bersama dengan Huawei P40 Pro, perangkat ini rupanya membawa dua perubahan perlu lainnya.

Perubahan pertama ada terhadap punch hole kamera selfie yang jauh lebih lebar bersama dengan kamera tunggal yang lebih kecil. Perubahan ke dua ada terhadap lubang nada yang hampi serupa bersama dengan Huawei P30 Pro yang rilis sebelumnya.

Bocoran lainnya menjelaskan bahwa Huawei P50 Pro dapat memanfaatkan layar Samsung dan LG OLED. Layar ini dipadukan bersama dengan chipset Kirin 9000 yang membuat perangkat ini lumayan tangguh waktu digunakan.

Hingga artikel ini dibuat, tetap belum ada konfirmasi formal yang diberikan Huawei mengenai kedatangan perangkat anyarnya, Huawei P50 Pro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *