Top 3 Tekno: Aplikasi Scam Raup Untung dari Google Play dan App Store

Top 3 Tekno: Aplikasi Scam Raup Untung dari Google Play dan App Store

Top 3 Tekno: Aplikasi Scam Raup Untung dari Google Play dan App Store

Artikel perihal sejumlah aplikasi scam di Google Play dan App Store yang meraup Rp 5,8 triliun berasal dari pengguna buat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya itu, artikel perihal gim PUBG Mobile udah diunduh 1 miliar kali sejak dirilis hingga Xiaomi bakal merilis seri Mi Mix pada 29 Maret 2021 juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya simak berita tersebut ini.

1. Aplikasi Scam Raup Rp 5,8 Triliun berasal dari Google Play dan App Store

Meski Apple dan Google sering menggembar-gemborkan bantuan ekstra di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store da App Store), selalu saja tetap banyak pengguna yang tergiur bersama dengan ‘aplikasi jahat’ bersama dengan iming-iming fasilitas gratis .

Hal itu pastinya membawa dampak aplikasi scam dan malware mudah masuk ke smartphone pengguna bersama dengan menyamar sebagai ‘aplikasi baik’.

Studi terakhir berasal dari Avast mengutarakan bahwa ada lumayan banyak aplikasi ‘perangkat lunak rahasia’ yang ditemukan di App Store dan Google Play, di mana aplikasi tersebut udah membuahkan lebih berasal dari US$ 400 juta atau kurang lebih Rp 5,8 triliun hingga selagi ini.

2. PUBG Mobile Diunduh 1 Miliar Kali Sejak Rilis pada 2018

PUBG Mobile, gim bergenre battle royale punya Tencent Games ini berhasil membawa dampak tonggak peristiwa bersama dengan melampaui angka download 1 miliar kali.

Walau angka tersebut tidak sangat mengejutkan, nyatanya kuantitas unduhan tersebut setara bersama dengan kurang lebih 13 persen berasal dari populasi manusia yang ada di planet Bumi ini.

Mengutip information firma analitik Sensor Tower, Jumat (26/3/2021), tetap ada dua judul gim lain yang mampu mengungguli pencapaian angka unduhan 1 juta kali PUBG Mobile sejak diluncurkan.

3. Xiaomi Bakal Luncurkan Lini Mi Mix pada 29 Maret 2021

Xiaomi diketahui bakal menggelar event pada 29 maret 2021. Perusahaan teknologi Tiongkok itu juga udah mengutarakan produk yang bakal diperkenalkannya pada acara tersebut, yaitu Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra.

Namun berasal dari unggahan terbaru, Xiaomi ternyata tidak hanya merilis dua perangkat tersebut. Dikutip berasal dari GSM Arena, Jumat (26/3/2021), perusahaan diketahui bakal memperkenalkan lagi lini Mi Mix.

Kunjungi Juga  : Berita Terkini Teknologi

“Xiaomi Mix, sehabis dua tahun, lagi bersama dengan lebih kuat,” tulis Xiaomi di dalam unggahan poster di akun Weibo-nya tersebut. Kendati demikian, belum mampu dipastikan type Mi Mix yang bakal diperkenalkan di dalam event ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *