Twitter Berencana Hadirkan Fitur Mirip Reactions

Twitter Berencana Hadirkan Fitur Mirip Reactions

Twitter Berencana Hadirkan Fitur Mirip Reactions

Twitter dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memperkaya respons yang mampu diberikan pengguna terhadap sebuat twit. Salah satunya bersama dengan memberikan emoji.
FS88BET
Cara ini memang sudah diperkenalkan Facebook lewat fitur Reactions. Dengan fitur tersebut, pengguna mampu memberikan respons lebih begitu banyak ragam berasal dari sekadar liked atau disliked.

Kini, menurut laporan Tech Crunch, Twitter ternyata punya rencana serupa. Dilansir The Verge, Kamis (25/3/2021), perihal itu diketahui berasal dari survei yang dilaksanakan web site microblogging tersebut.

Dalam survei itu, Twitter meminta pengguna pilih deretan emoji yang lebih disukainya. Deretan emoji itu terdiri berasal dari muka yang tertawa terbahak-bahak, muka yang berpikir, hingga api.

Juru berkata perusahaan menuturkan, pihaknya memang tengah mengeksplorasi sejumlah cara supaya orang-orang mampu mengekspresikan dirinya didalam sebuah percakapan yang dilaksanakan di Twitter.

Lebih lanjut juru berkata Twitter terhitung mengatakan selagi ini studi tersebut masih didalam step awal. Dia terhitung meyakinkan emoji ini nantinya bakal melengkapi emoji hati yang ada selagi ini, bukan mengantikannya.

Di sisi lain, Twitter terhitung diketahui tengah menguji coba fitur ‘undo tweet’. Namun, fitur ini kabarnya hanya untuk mereka yang berlangganan fasilitas ini.

Informasi ini pertama diungkapkan oleh peneliti aplikasi sekaligus programmer Jane Manchun Wong. Ia menemukan sebuah layar berlangganan Twitter yang perihal bersama dengan fitur undo tweet.

Dikutip berasal dari The Verge, Senin (22/3/2021), kapabilitas untuk membatalkan kicauan dengan sebutan lain undo tweet sebelumnya terhitung nampak terhadap survei yang bertanya pengguna Twitter perihal fitur apa saja yang bersedia mereka bayarkan, dan juga didalam wujud kode untuk aplikasi.

Dalam konfirmasinya kepada CNET, pihak Twitter pun mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menguji coba fitur undo tweet ini. Belum diketahui kapan fitur undo tweet bakal ada secara luas.

Belum Tahu Kapan Dirilis untuk Publik
Namun, Kedatangan fitur undo tweet untuk mereka yang berlangganan memang mampu dimengerti. Pasalnya, siapa yang tidak menginginkan membatalkan kicauan supaya sesorang mampu terhindar berasal dari masalah?

Pihak Twitter sendiri belum menyatakan apakah fitur undo tweet bakal dibatasi hanya untuk pengguna berlangganan Twitter.

Yang harus diketahui, desain tombol undo tweet punya kegunaan serupa bersama dengan tombol “undo send” yang ada di Gmail.

Fitur tersebut hanya mampu berfaedah beberapa detik sesudah cuitan diunggah, dikarenakan terhadap detik-detik tersebut Twitter tengah didalam proses mengirimkan cuitan.

Kunjungi Juga : Berita Terkini Teknologi

Dengan kata lain, fitur undo tweet memang bukan tombol edit cuitan seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Namun keberadaan fitur ini tampaknya cukup menolong bagi sejumlah pengguna untuk meminimalisasi kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *